3.13.2009

Ai te nani?

Cinta. . . Cinta. . . Cinta. . . Apa tho cinta itu?

Jangan-jangan arti cinta itu:
C - cerita
I - indah
N - namun
T - tiada
A - arti

Kenapa ada orang yang bahagia karena cinta, dan ada orang yang tersiksa karena cinta. Dari bahagia jadi tersiksa atau dari tersiksa jadi bahagia. Cinta. Bisa melakukan semuanya. Jadi sebenernya apa definisi dari lima huruf itu?

Aku sendiri nggak tau apa itu cinta. Kurang berpengalaman atau malah boleh dibilang nggak berpengalaman sama sekali bikin aku buta cinta. Tapi, hari ini ada yang memaksa aku buat berpikir tentang cinta.

Ini tentang aiu dan cle. Tentang cerita cinta mereka.

Aiu. Cewek beruntung yang disukai semua cowok. Mungkin. Tapi begitulah menurutku. Contohnya aja
Ada si “A”
- Cowok tukang melecehkan wanita.
- Ahlinya film biru.
- SANGAT tertarik kalo udah ada yang ngomongin tentang sex.
- Suka sama aiu sudah lama. Pernah pacaran 1 minggu kalo nggak salah.
- Putus karena si ”A” belon apa-apa udah mau nyosor.
- Sampe sekarang masih suka sama Aiu.
Dan ada si ”S”
- Sebenernya cowok yang baik cuman nggak punya banyak pilhan.
- Gampang minder sama kayak Aiu.
- Disukai Aiu. Tapi Aiu juga nggak punya banyak pilihan.
- Baru tadi putus karena terhalang jarak, waktu, dan kemauan.
- Sampai sekarang pun masih mengharapkan aiu.

Cle. Cewek rame yang jelas bakal disukai cowok karena sedikit manja tapi bikin gemes. Tentang dia aku nggak tau banyak. Aku tau orang-orangnya tapi aku nggak tau detailnya. Ada si ”E” yang dia sukain dari SD. Dan sekarang lagi seneng-senengnya sama kakak kelas yang buat dia imut yang kebetulan kakak kelasku dari SD-SMP-SMA.

Ada Aiu yang lagi tersiksa digantung dan memutuskan untuk melepaskan diri dari cinta. Sementara Cle lagi bahagia karena baru ketemu cinta.

Dan gimana tentang aku? Tentang cerita cintaku? Aku ndak tau. Masih belum tau. Dan akan terus menunggu. =D

2 komentar:

anggrainiayou mengatakan...

Ahahaha .chi.chu. ..
Ai teh cinta atuh .. .
Tanya ajah ama laushi vincent .:D
aku pembaca stia blog .ny chi.chu .:)
untk skarang ak pent puna tmen ajah yg bnyk .
Biar bs syg sm smuany .
Apalagi sm chi.chu sm cle yg slalu ada untug ku .. .hahaha .
Hope . Aku sm cle dffrnt with si m*t**.
Hahahaha .
=)

gledto sinting apa gila ?? mengatakan...

chichu . ngomongnya ....
gak usah muluk-muluk kaleee .
aku sama kamu aja ini udah ada cinta x))