3.23.2009

Horse Power

Gila…Gila…Gila ! ! !

Hari ini ’Bad Day’ banget dah, *hohoho blog ini lama.lama label postingannya bad day semua yak*. Barokallah. Hahaha, untung dirumah kagak ada kejadian nyebelin lagi.

Hari ini masih dalam rangka hari UTS jadi masupnya jam 10.30. Jadi tadi aku udah siap-siap brangkat ke skolah skitar jam 09.45. Telpon dah ke si Mister. Eh, kata orang rumahnya si Mister lagi nganterin istrinya berangkat kerja. Katanya lagi tungguin aja, paling bentar lagi pulang soalnya uda dari tadi nganternya. Okelah, daripada panas-panas gini marah-marah mending tak tungguin aje. Duduklah aku didepan rumah.

Semenit..

Dua menit...

Lima belas menit...

Jeng.. Jeng.. Jengg...
Mata gue rusak apa ya?


Masak iya aku ngeliat si Mister nyampe rumah dan baru mau nganterin istrinye kerja. OH MAN ! ! ! Masak iya aku diboongin ama orang rumahnya supirku. Stress dah! Gak pake cang.cing.cong lagi aku langsung telepon taxi Orenz, maksud hati biar deket gitu, soalnya pangkalannya ada di gang sebelah. Menunggu lagi lah aku.

Semenit..

Dua menit...

Empat belas menit....

Ya Allah itu taxi belon dateng juga. Dan tepat pada menit ke lima belas baru dateng. Udah mau marah-marah aja nih. Yaaah, supirnya tuwir bener dah. Kagak jadi marah, kesian, tar bengek dia-nya.

Pertama-tamanya udah ngebatin aja nih hati. Ampun, jalannya lambat bener dah kek siput. Kagak tahan lagi setengah treak aku bilang ”Pak saya ujian jam ½ 11”. Tau.tau si Bapak Supir Taxinya ngebut aja gitu. Weeerrrrr... Hwaaah, serem bener dah. Jadi berasa kek adegan dalem pelm T4XI. Oia, terus akhirnya ngobrol.ngobrol juga sama si BST (Bapak Supir Taxi) dan yang kita obrolin adalah:

BST : Non, maap ya tadi telat banget datengnya
Aku : Gapapa pak, yang penting sekarang cepetan!
BST : Ini masih kurang cepet non?
Aku : Tambah dikit bole dah

Ngggeeeeng... makin cepatlah si Orenz ini melaju.

BST : Hari ini sedikit supir yang masuk non
Aku : Kenapa?
BST : Pada demo semua
Aku : Whod? Demo? Demo BBM? Demo Caleg? Demo masak? Masak apaan?
BST : Ini non, kalo nggak ramah, nggak kasih struk, dan terlambat jemput bisa diskors ato malah di PHK.
Aku : Lhoh, bukannya bapak tadi telad bener? Bisa.bisa bapak diskors lho!
BST : Emang teladnya lebih dari lima menit non?
Aku : LIMA BELAS MENIT BAPAKNYA TADI.
BST : Eh, iya ya non? Maap deh, jagan diaduin ya.
Aku : -

Begitu nyampe depan Kecamatan Rungkut yang which is jalannye kecil banget malah ada truk segede gaban pasang segitiga dan menghalangi jalan. Stress bener dah gue! ! ! Tiba-tiba aku merasakan sesuatu. AH, TAXINYA MIRING! Ya Alloh ternyata si BST lagi mau nyalip truk setan itu dan doski miring-miring serem geto, secara sebelah itu uda ada sungai membentang, salah dikit bisa nyebur nih taxi.

Alhamdulillah nyampe dengan utuh disekolah. Gak nyangkat dibalik topeng lelaki tua supir taxi tersimpan HORSE POWER. MANTEB DAAH! ! !

Oia, sebenernya hari ini pas ulangannya ada kejadian super nyebelin juga sih. Tapi ceritain besok aja deh. Belon belajar.

Jya mata aimashou!

2 komentar:

gledto sinting apa gila ?? mengatakan...

hahahaahahaha .
BST iki nyuolot tenan . hahahaha .
ngakak aku . lucu-lucu .

s a t o r i mengatakan...

TF2 emang uapik tenan chu..

kapan yha yg ke 3 muncul?? ^^